COLIDAN, OBAT MAAG PALING AMPUH UNTUK LAMBUNGMU!



Lambung merupakan salah satu organ penting dalam tubuh manusia. Terletak di dalam perut, di bawah sekat rongga badan, berbentuk menyerupai sebuah kantong berdinding tebal, dan berfungsi sebagai organ pencernaan kedua setelah mulut.

Sebagai tempat terjadinya proses pencernaan tahap kedua, lambung memiliki tugas yang cukup berat, diantaranya: mengubah protein menjadi pepton, mencerna lemak sebagai cadangan makanan, membekukan susu dan mengeluarkan kasein, juga mengeluarkan HCL (asam lambung) yang berfungsi sebagai desinfektan (pembunuh kuman), serta merangsang usus, hati dan pankreas untuk melakukan pencernaan makanan. Dan, semua itu dilakukan secara tidak sadar oleh tubuh.

Namun, terkadang kita menganggap sepele segala hal yang berlangsung di lambung. Akibatnya, penyakit pun akan mudah datang, dan yang paling sering bertandang adalah maag. Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan nama penyakit tersebut.  

Maag atau gastritis, yang dalam dunia kesehatan dikenal dengan dyspepsia, adalah kumpulan gejala yang dirasakan sebagai nyeri terutama di ulu hati, orang yang terserang penyakit ini biasanya sering mual, muntah, perih dan kembung. Jika sudah demikian, daya tahan tubuh melemah dan aktifitas akan terganggu. Penyakit maag bisa disebabkan, oleh:
  • Infeksi bakteri Helycobacter Pylori. Bakteri tersebut melukai dinding lambung dan biasanya akan menimbulkan gejala mual, muntah-muntah, perut kembung, dan rasa sakit di ulu hati.
  • Produksi asam lambung berlebih, yang tidak diimbangi dengan pola makan teratur sehingga lambung terasa nyeri.

Semboyan sedia payung sebelum hujan memang bagus untuk diikuti, tapi sehat jauh lebih menyenangkan. Yang lebih tepat adalah ‘lebih baik mencegah dari pada mengobati’. Dan, beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mencegah maag, diantaranya:
·       Menerapkan pola makan sehat dan teratur, yaitu dengan memilih bahan makanan yang sehat, memenuhi kebutuhan nutrisi dan makan secara teratur. Tidak menahan lapar atau berlebihan. Mengunyah makanan sebanyak 32 kali di dalam mulut akan membuat makanan lebih lembut dan meringankan kerja lambung.
·       Menghindari makanan/minuman penyebab maag, yaitu tidak terlalu sering mengkonsumsi makanan/minuman yang dapat melukai lambung, seperti: Kopi, cuka, pedas, asam, anggur putih atau jenis makanan/minuman lain yang dapat memicu lambung memproduksi asam lambung secara berlebihan.
·       Mengonsumsi susu kedelai. Beberapa studi ilmiah menyimpulkan bahwa kandungan serat yang tinggi dan baik dari kedelai dapat mengatasi berbagai masalah pencernaan.
·       Menghindari stress. Kondisi stress dapat meningkatkan asam lambung, semakin sering mengalami stress, asam lambung semakin tidak terkendali.
·       Menghindari rokok dan alkohol. Rokok mengandung banyak zat yang berbahaya, salah satunya adalah Nikotin, selain menimbulkan efek kecanduan, nikotin juga dapat menekan rasa lapar. Akibatnya, perokok cenderung memiliki pola makan tidak teratur. Rokok juga dapat menghasilkan gas, yang memicu meningkatnya asam lambung.

Tapi, bagi yang sudah terlanjur mengidap penyakit maag, jangan khawatir. Saat ini sudah tersedia Colidan,  yang diformulasi khusus sebagai obat penyakit maag dan obat asam lambung. Baik maag ringan, sedang, kronis atau kanker lambung. Terbuat dari bahan herbal alami, Colidan sebagai obat penyakit maag dan obat asam lambung terbukti dapat mengatasi berbagai jenis masalah lambung dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping.

Selain fungsinya sebagai obat penyakit maag dan obat asam lambung, Colidan juga berfungsi sebagai anti virus, memulihkan stamina dan memperbaiki jaringan sel.

Maka, jangan biarkan penyakit maag menjadi semakin parah, sikat tuntas dengan Colidan, obat penyakit maag dan obat asam lambung, paling ampuh.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar