Rutin Mengkonsumsi Colidan Suplemen Asam Lambung? Aman Kok!

 

Sejak mengalami sakit, mual, perih yang luar biasa waktu tiba-tiba didaulat menjadi imam sholat tarawih di mesjid kompleks pas bulan Ramadhan beberapa tahun yang lalu. Saya selalu jaga-jaga agar gejala seperti itu tidak terulang kembali. Saya tidak mau merasakan lagi sakitnya yang luar biasa, seperti ada sesuatu yang mendesak naik ke dada dan menghimpit ulu hati, hingga saya hanya bisa berbaring lemah, sambil mengurut-urut daerah perut dan mengatur napas, sampai perlahan-lahan sakitnya mereda.

Belakangan saya tahu, kalau gejala seperti itu diakibatkan oleh naiknya asam lambung. Mungkin karena stress, sehingga lambung saya memproduksi HCl secara berlebih. Jujur, saya memang stress waktu itu. Tiba-tiba panitia menunjuk saya menggantikan seorang ustad yang berhalangan hadir karena suatu hal. Dan, sungguh naas, penolakan saya tidak diterima. Padahal jadwal saya adalah dua hari kemudian.

Mau tidak mau, saya tetap maju ke mihrab dan memimpin sholat. Ini benar-benar pengalaman yang tak terlupakan. Malu, cemas, takut salah, takut tidak bisa, dan segala macam perasaan pesimis lainnya berkecamuk dalam dada. Intinya saya memang tidak siap. Meski akhirnya saya bisa menyelesaikan dengan baik, tapi asam lambung saya sudah terlanjur naik. 

Berbekal pengalaman itu, saya lantas menggali informasi sebanyak-banyaknya, termasuk konsultasi dengan dokter. Ternyata naiknya asam lambung bisa dicegah dengan cara:
  • Menerapkan pola makan sehat dan teratur
  • Hindari makanan dan minuman pemicu naiknya asam lambung secara berlebihan
  • Istirahat cukup dan hindari stress
  • Jauhi rokok, alkohol dan sejenisnya
  • Banyak mengkonsumsi susu kedelai
  • Siapkan selalu Colidan

Kenapa Colidan?
Ada beberapa alasan kenapa pilihan saya jatuh pada Colidan:
  • Colidan diproduksi oleh salah satu industri farmasi terbesar di Indonesia, yakni PT. Pharos Indonesia, yang sudah terpercaya dan terdaftar di BPPOM.
  • Colidan diformulasi khusus untuk mengatasi segala masalah terkait lambung.
  • Colidan terbuat dari bahan-bahan alami, utamanya adalah ekstrak ganggang laut cokelat yang hanya ditemukan di perairan Okinawa, Jepang, yang dikenal dengan fucoidan.
  • Colidan juga berfungsi sebagai anti virus, memulihkan stamina dan memperbaiki jaringan sel.
  • Colidan dapat diminum kapan saja, sebelum atau sesudah makan.
  • Colidan dapat dikonsumsi siapa saja, termasuk anak-anak dengan batasan 6-12 tahun, dengan dosis tertentu.
  • Colidan bukan hanya berfungsi sebagai obat penyakit maag tapi juga sebagai suplemen asam lambung.
  • Colidan aman dikonsumsi rutin tanpa menimbulkan efek samping.


Penggunaan Colidan secara Rutin
Untuk alasan terakhir, saya merasa perlu mengulasnya. Ya, Colidan aman dikonsumsi rutin dan tanpa efek samping.
  • Sebagaimana suplemen herbal lainnya, kelebihan zat tidak menjadikan over dosis, tapi akan dikeluarkan kembali oleh tubuh. Aman kan?
  • Dengan konsumsi rutin, khasiat yang didapat akan lebih optimal. Karena Colidan mengandung fucoidan yang terdiri atas polisakarida dengan viskositas tinggi, akan membentuk lapisan yang melindungi mukosa lambung dari iritasi asam lambung, sehingga dinding lambung menjadi lebih kuat.
  • Colidan dengan kandungan utama fucoidan sangat efektif sebagai obat penyakit maag. Sehingga dengan konsumsi rutin akan membantu menyelesaikan keluhan sakit maag.
  • Sebagai suplemen asam lambung, Colidan sangat diperlukan untuk mendapatkan perlindungan lambung sepanjang hari.
Gimana? Masih mau berperih-perih ria dengan rasa sakit, mual, perih, kembung yang sangat menyiksa? Kalau saya sih, No! Monggo cek Apotek sebelah, dan dapatkan Colidan untuk perlindungan lambungmu.  Keep healthy, ya...!
            

   


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: