SPOT SELFIE: TELAGA CINTA MANDALAREH




Berawal dari perbincangan ngaler-ngidul dengan teman kerja tentang tempat wisata dan jalan-jalan, terperciklah ide untuk berkunjung ke tempat ini. Ide dan rasa penasaran yang ternyata begitu kuat, tidak bisa lagi diendapkan, membuat kami tidak memikirkan banyak pertimbangan, dan saat itu juga, segera meluncur ke sana. Yap, It is Telaga Cinta Mandalareh.

Jalur yang kami lalui harus melalui perkebunan karet Mandalareh yang ternyata memberikan sensasi luar biasa dengan medan bergelombang, naik-turun, berkelok-kelok, (cukup menjadi alasan untuk menahan nafas sepanjang perjalanan mengendarai sepeda motor), namun begitu teduh, rindang, hijau dengan barisan pohon karet yang tertata. 



Dan semua rasa penasaran itu terpuaskan begitu di hadapan kami terbentang sebuah telaga dengan dinding batu alam yang unik dan tentu saja indah. Konon, telaga ini terbentuk dari penambangan batu, yang seiring waktu sisa galian tambang terisi air dan menjadi telaga. 

Tidak sulit untuk menjangkau tempat ini, ikuti saja jalur ke Langen - Banjar, dan kalau bingung bisa bertanya tentang Pekebunan Karet Mandalareh, di balik bukit itu telaga ini berada, dan kita bisa berfoto sepuasnya, dengan mengambil spot yang tersedia di sana. 


 
Selamat berselfie... (Riepe).
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar