DAN, GERIMIS PUN TAK MAMPU MENYEMBUNYIKAN KECANTIKANMU.


Gerimis yang merinai di sepanjang jalan, tak sedikitpun menyurutkan tekadku untuk bisa sampai di bukit ini. Begitupun jalan yang berliku, dengan berbagai 'jebakan' yang bertaburan, tak bisa mengelabui semangatku untuk menjamahnya. 

Kabar kecantikannya sudah kudengar sejak beberapa minggu yang lalu. Membuat hatiku begitu terlonjak, tak sabar ingin bersua. Ya, Bukit Katapang, Desa Matenggeng, Kec. Dayeuh Luhur - Kab. Cilacap. 

Ternyata, tidak salah. Kecantikannnya begitu mempesona. Dari atas bukit, melihat hamparan lembah yang menghijau, sawah yang membentang dan sungai yang berkelok, sebanding dengan perjuangan yang harus ditempuh. Tak henti-henti, mengucap syukur, telah dianugrahi tanah yang begitu jelita, Indonesia.

Untuk pecinta selfi, tak salah jika memilih tempat ini untuk menambah koleksi foto-foto keren anda. Wilujeng!









SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar