JOJOGAN, BENAR-BENAR PAKET KOMPLIT!


Rasanya gak afdol aza kalau belum foto di sini. Soalnya tempat ini sudah wara-wiri nampang di sosial media, dan hits banget. Jojogan Wonder Hills. Coba deh googling, akan banyak gambar keren bermunculan.

Tapi, emang beneran keren kok, dan banyak banget wahana yang ditawarkan. So, bagi yang hobi selfie dan fotografi, tempat ini jangan dilewatkan. Dijamin bisa memuaskan hobi kalian. Secara umum, Jojogan menawarkan tiga fasilitas, yaitu: Taman, Kuliner dan Water Adventure.

Taman yang indah ini bertajuk, Taman Farikota. Memiliki beragam koleksi tanaman, membuat keindahannya tak perlu diragukan lagi. Ditambah dengan dibangunnya spot-spot foto, menjadikan momen hunting akan semakin seru. Spot di atas salah satunya, kalau diambil dengan kamera yang support dan teknik fotografi yang jitu, akan menghasilkn gambar yang aduhai, tapi, untuk bisa foto di situ, kita harus rela antri dengan pengunjung lain, gantian.

Selain itu, masih banyak spot lainnya, ada saung istirahat yang dibangun di atas bukit, ada taman bunga yang mekar berwarna-warni, ada fasilitas bermain anak-anak, dan juga hammock.




Untuk yang senang icip-icip kuliner, Jojogan menyediakan tempat makan dan juga tempat jajan yang cukup representatif. Masakan sunda dan sea food bisa menjadi pilihan, selain jajanan khas Pangandaran. Banyak juga warung-warung yang menyediakan kopi atau minuman lainya.

Dan, yang tidak kalah menarik, di lembah yang terletak di bawah bukit, terdapat air terjun (dalam bahasa lokal disebut jojogan) yang sangat cantik setinggi kurang lebih 30 meter. Keunikannya adalah memiliki undakan, sehingga seolah berjenjang. Dibawahnya terdapat kolam alami yang memiliki sejumlah mata air. Nah, spot inilah yang kemudian dikembangkan menjadi Paket Wonder Hill Jojogan Adventure.


Gimana, komplit bukan? Segeralah rencanakan kunjungan anda ke sini, dan reguk keceriaan yang tersaji!

LOKASI:
Dusun Gunung Tiga Desa Cintaratu
Kec. Parigi - Kab. Pangandaran
Jawa Barat
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar