MY FIRST STORIAL: LOVARI (1), GERIMIS DI HATIMU



SINOPSIS  
Entah sejak kapan panah cinta ini menancap di jantungku, Ri. Persahabatan kita yang begitu indah telah mengubah pandanganku kepadamu, bukan lagi hanya sekedar sahabat, tapi ingin memilikimu lebih dari itu. 

Namun, Syanne, adik kelas kita lebih memesonamu. Hatiku sakit, saat dengan polosnya kamu mengatakan, kamu mulai menyukainya. Bahkan bukan hanya itu, aku harus repot dan terlibat dalam proses pdkt-mu dengan Syanne, dari mencari nomor kontak dan akunnya, membeli kado untuk ulang tahunnya, dan mencari aksesoris kesukaannya. Aku tidak mengerti, kenapa aku mau melakukan semua itu, yang sejujurnya sangat menyakitkan. Satu-satunya alasan, mungkin aku tidak mau melihatmu kecewa, Ri. Buatku, kebahagiaanmu lebih dari segalanya. 

Semua berubah saat kamu sudah jadian dengan Syanne. Kamu jadi sering berbohong, dan menjauhiku. Kamu seolah menutup rapat akses untuk orang lain. Dalam duniamu hanya ada kamu dan Syanne. Bahkan, kamu tega tidak hadir dalam pagelaran sendratari yang diselenggarakan sanggar tempatku latihan nari. Padahal, kamu tahu, betapa pentingnya acara itu buatku. Acara yang megah dan istimewa, dimana aku terpilih menjadi penari utama, seperti yang aku cita-citakan, dan selalu kamu dukung. 

Kenyataan ini membuatku berpikir, bahwa aku sudah tidak penting lagi bagimu, dan mungkin sudah tidak ada dalam hidupmu. Maafkan aku, Ri. Aku harus melupakanmu, membuang semua rasa cinta ini padamu, dan mengubur semua kenangan bersamamu.  

Perang dingin tak bisa kita hindari, jarak yang terbentang semakin lebar, tembok yang berdiri semakin tinggi. Tak ada lagi komunikasi bahkan kita jadi saling menghindar untuk tidak bertemu satu sama lain. Kamu senang, Ri?. Kamu puas?. 

Jangan salahkan aku, kalau aku tidak pamit sama kamu, karena akan melanjutkan kuliah ke Belanda, seperti cita-citaku. Aku yakin, kamu pun tak akan peduli. Namun betapa kagetnya aku, begitu menunggu di ruang tunggu bandara, kamu hadir untuk mengucapkan selamat jalan. Dan kamu pun bercerita, perihal hubunganmu dengan Syanne yang terpaksa harus kandas dan berakhir. 

Apakah ini berarti kamu telah kembali dalam hidupku?. Maafkan aku, Ri, aku tetap harus pergi, bye...

***

Untuk mengikuti ceritanya klik:
http://www.storial.co/book/lovari-1-gerimis-di-hatimu

Selamat membaca, hatur nuhuunnn....

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar