(#KampusFiksi 10 Days Writing Challenge) Day-1: Tipe Kekasih?

Baiklah, selama 10 hari ke depan, Insya Allah saya akan mengikuti tantangan yang diberikan oleh Kampus Fiksi, yaitu menjawab pertanyaan yang diajukan seperti tertera dalam daftar di atas. Aturannya adalah: satu hari menjawab satu pertanyaan. Ditulis di blog atau medsos lainnya, dan link-nya copas ke @kampusfiksi, dengan menyertakan hastag #10DaysKF.

Hmm, The first question is... "Jelaskan tipe kekasih yang Kamu dambakan?"

Hahaha... saya beneran pengen nangis dengan pertanyaannya. Hari gini ditanya tipe kekasih? Oh My God, apa yang harus saya katakan? I have been married and have a son. Bagaimanapun, istri sayalah yang pernah menjadi kekasih saya. Hehe. 

Sebenarnya saya tidak terlalu memiliki kriteria atau tipe-tipe tertentu untuk dijadikan pasangan hidup. Yang penting gak ribet, gak jaim, apa adanya. Itu saja! Dan alhamdulillah, istri saya hampir mendekati itu. Selebihnya ya biasa, mau bekerja sama mewujudkan mimpi, meski harus merangkak tertatih dari nol. Thats enaugh!

So, untuk pertanyaan pertama done, ya. Tapi kalau maksa sih, saya suke tipe-tipe Bunga Citra Lestari. Entahlah, saya juga tidak tahu bagian mananya yang saya sukai. Hehe. Silahkan saja didefinisikan sendiri. (LOL)


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar