[10DaysKF] Day-8: Lima Fakta yang Berlawanan dengan Lima Opini tentang Saya



Serius. Tema kali ini bikin baper!
Bagaimana tidak, saya harus menuliskan fakta-fakta tentang diri sendiri yang justru berlawanan dengan opini publik tentang saya. Serupa klarifikasi mungkin ya, atau konfrensi pers? Baiklah...

  1. Kata orang saya ganteng, padahal nggak!
Hahaha. Terserah mau percaya yang mana? Kalau ngomongin fisik emang jadinya narsis. Yang jelas setiap makhluk sudah diciptakan dengan sebaik-baik bentuk. Ok. Never mind.

  1. Kata orang saya baik, padahal nggak!
Ini lagi, duh! Saya mah gak ada baik-baiknya, coy. Dan gak mau juga dikasih lebel apalah-apalah. Lebih enak jadi biasa aja kan? Biarlah Allah yang menilai. Hehe.

  1. Kata orang saya pinter, padahal nggak!
Konon katanya kecerdasan seseorang itu diturunkan dari ibu. Kalau ibu saya sih memang pinter, pinter masak. Masakannya enak, lho? Hehe.

  1. Kata orang saya rajin, padahal nggak!
Rajin pangkal pandai. Hemat pangkal kaya. Ah, jadi inget peribahasa itu yang suka ada di sampul buku waktu SD. Tapi saya setuju sih. So, karena saya gak pinter, mana bisa saya rajin?

  1. Kata orang saya PD, padahal nggak!
PD atau norak, ya? Karena PD sama norak bedanya tipis banget. Hehe. Kalau PD itu memang sudah mempersiapkan segalanya dan memiliki kemampuan yang mumpuni. Kalau norak? Ehm!

Akhirnya lima fakta itu sudah terungkap. Dan challenge hari ini done! Meski tingkat akurasinya masih harus dipertanyakan, atau malah mendekati hoax seperti yang sedang hits saat ini. Hihi.

Percaya atau gak, bagusnya sih jangan percaya. Serius. Intinya saya memang tidak suka membicarakan diri sendiri. I am what I am. Yang jelas, saya bahagia dengan hidup saya. Dan itu sudah lebih dari cukup.

Kita tidak perlu jadi orang lain untuk disukai. Atau menggunakan topeng untuk bersembunyi. Bukankah sudah menjadi ketetapan, akan selalu ada pro dan kontra?

Lebih bijak saja menyikapi. Baik untukmu belum tentu baik bagi orang lain. Baik menurutmu belum tentu baik menurut orang lain. Tentunya, diri kita yang lebih tahu tentang kita. So, enjoy your life! Jangan lupa bahagia...
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar