(10DaysKF) Day-3: Lima Hal yang Ingin Dicapai Tahun Ini?

Lokasi: Jumbo Coffee Bar



Apakah ini serupa resolusi? Mm, apapun itu yang jelas saya suka dengan pertanyaannya. Saya seperti diberikan tempat untuk bermimpi sebebas-bebasnya, dan terbang setinggi-tingginya, tanpa takut akan jatuh! Karena ruang ini memang disiapkan khusus untuk menampung semua mimpi, harapan, atau apalah, termasuk juga kegilaan-kegilaan yang selama ini hanya diumpetin di satu sisi hati terdalam, sebagai keinginan yang terpendam. So, jangan ragu. Terbanglah...

Sebagai manusia, sudah tentu saya memiliki keinginan. Buanyaakk bunggett malah. Otak saya sampai penuh disesaki keinginan-keinginan itu yang entah kapan bisa terwujud. Realistis? Entahlah. Saya hanya berkeyakinan, kadang yang terlihat seperti mustahil pun ternyata bisa diraih. Sudah banyak contoh tentang itu. I hope so! Jadi, marilah bermimpi, karena untuk bermimpi tak perlu bayar. Hehe.

  1. Pengen punya banyak buku terbit mayor, spektakuler, best seller dan difilmkan.
Ini mimpi saya sejak dulu. Tapi saya merasa belum terlalu kuat memperjuangkannya. Nulis masih semaunya, sesempatnya. Ide masih datar, belum greget dan unik. Teknik masih acak-acakan, typo dan kesalahan EBI bertebaran dimana-mana. Huh? Ternyata Tidak mudah. Tapi, saya tidak punya alasan untuk menyerah. Keep fight!

  1. Cerpen Saya Tembus Media Nasional.
Pasti seneng banget kalau karya kita bisa nangkring di situ. Selama ini saya hanya bisa ngintip cerpen-cerpen orang lain yang memang kece badai sambil mupeng dan ngayal suatu saat saya juga bisa. Meski seringnya malah ciut, karena nyadar banget kalau kualitas tulisan saya masih jauh di bawah standar. Hmm... Pernah ngirim? Belum. Tepatnya belum berani. So,  tahun ini harus mencoba.

  1. Memberikan ‘Sesuatu’ untuk Ibu.
‘Sesuatu’ yang istimewa tentunya. Setidaknya menurut saya. Ia berupa barang. Dan saya sudah merencanakannya dari tahun kemarin. Semoga tidak lagi memasukkan ke dalam daftar tahun depan, karena berharap banget tahun ini bisa terwujud. What is that? Semoga Ibu suka.

  1. Melunasi Utang-Utang
Serius. Gak nyaman banget hidup dengan utang. Selalu kepikiran dan bikin gelisah. Makanya, saya ngarep banget bisa melunasi semuanya. Dan tentu saja tidak membuat utang baru. Semoga Allah mampukan saya untuk itu. Dalam hal ini, saya terinspirasi dari fanpage-nya Bang Saptuari. Coba baca deh, makjleb!

  1. Punya domain sendiri untuk Blog
Wooow... akhir-akhir ini kepikiran untuk beli domain dan hosting untuk blog ini. Biar keren gitu, hehe. Yang jelas sih biar nge-blognya lebih serius. Tapi, saya kudu menguatkan komitmen dulu. Sayang kan kalau udah beli tapi masih mencle-mencle. Hmm, siap gak ya? Yang pasti sih saya juga ngarep, pembaca blog saya juga nambah banyak. Biar semangat ngepost-nya juga nambah. Hehe. Ada rekomendasi domain yang bagus tapi murah?

Eh, sudah lima, ya? Padahal daftar keinginannya masih panjaaaang, kaya kereta. Sama-sama mendesak ingin dikeluarkan, dan kalau bisa diwujudkan. How? Tapi, gak apa-apa lah, sebagian yang lain saya simpan lagi di dalam hati. Hehe.

Oya, dengan hanya membuat daftar, tak akan mungkin semua keinginan itu terwujud. Yang paling penting adalah action. And of course berdoa. Memohon, meratap, mengemis, kepada Sang Pemilik Hidup agar memudahkan langkah untuk bisa meraihnya. 

Akhirnya sih, mari sama-sama semangat to reach our dreams. Semoga semua keinginan, mimpi, dan harapan kita dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin, aamiin Ya Robbal ‘aalamiin.

Mm... Boleh gak sih kalau saya ngarep ketemu BCL? Hehe.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar