NGE-TRIP KE TIDUNG

Peta Pulau Tidung
Pulau Tidung adalah salah satu pulau yang berada dalam gugusan Kepulauan Seribu yang terletak di sebelah utara Jakarta. Secara administratif, Pulau Tidung berada di kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia. Pulau tidung terbagi dua yaitu, Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil.

Karena keindahannya, tak salah kalau Pulau Tidung menjadi salah satu destinasi yang cukup mencuri perhatian para traveler. Saya merasa beruntung bisa singgah disana.

Untuk menuju Pulau Tidung, kita bisa melewati jalur transportasi dari dermaga wisata Marina Bay Ancol, dan akan dilayani oleh kapal speedboat yang dimiliki atau bekerja sama dengan pemilik resort. Waktu tempuh dari dermaga wisata Marina Ancol ke pulau-pulau yang menjadi tujuan wisata tergantung pada jarak, keadaan cuaca, dan kecepatan kapal yang digunakan. Pemberangkatan kapal dari Marina Ancol ke pulau-pulau resor umumnya pada pagi hari jam 08.00 atau jam 09:00 dan kembali dari pulau-pulau resor menuju Marina Ancol pada jam 13:30 atau jam 14:00, tergantung pada pulau resor tujuan.
                               Speedboat yang akan mengangkut wisatawan                

Objek yang ditawarkan di Pulau Tidung adalah taman laut, selain keindahan pulau, tentunya. Kita bisa mencoba berbagai aktifitas, diantaranya: Snorkling, diving atau water sport lainnya, selain bersepeda mengelilingi pulau. 











Yang tidak boleh dilewatkan adalah menyebrang melalui jembatan cinta. Banyak spot yang bisa dijadikan tempat selfie. 








 So, enjoy your trip...!.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar