ADA ASA MENGGANTUNG DI LANGIT GALUNGGUNG

Galunggung, adalah sebuah gunung yang melegenda di Tasikmalaya. Sejak meletus tahun 1982 silam, namanya terus bergaung, bak magnet yang memiliki daya tarik bagi semua orang untuk datang berkunjung. 

Jalur yang mudah dilalui, tidak sulit untuk didatangi, menggunakan berbagai kendaraan, yang disukai. Dan, disini, panorama alami, begitu indah tersaji, membuat kita melupakan senjenak berbagai kesibukan yang menumpuk sehari-hari. Benar-benar penuh sensasi. Tidak akan kau sesali.

Untuk menuju puncak (kawah)


Siapkan vitalitas fisik, karena ada 620 anak tangga sebagai satu-satunya akses untuk naik, Tentu bisa membuat kaki pegal, atau rematik. Jadi, tubuh memang harus dalam kondisi baik.

                                                                            Perjalanan menuju puncak

Sesampainya di puncak, mulut tak akan berhenti berdecak, atau bahkan berteriak. Di sana terpampang sebuah kawah, yang sangat indah, membuat hilang segala lelah. Bisa juga untuk membuang gundah dan gelisah.

Selamat berlibur, jangan lupa bahagia... 


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar