JELAJAH JAWA TENGAH (1) : MENGAYUH BEBEK AIR DI KUBANGKANGKUNG


Kubangkangkung, mungkin masih terdengar asing di telinga. Karena memang terbilang masih baru, tapi, tempat ini mulai nge-hits dikalangan para pecinta jalan-jalan karena cukup memenuhi kriteria sebagai objek dengan banyak spot yang bisa dijadikan setting untuk ber-selfi ria. Yap, tempat wisata berkonsep natural ini memang patut dilirik karena selain memiliki keindahan alamnya yang asri juga menyuguhkan beberapa wahana yang bisa kita coba, seperti ATV, bebek air dan outbond.

Terletak di tengah perkebunan karet milik perhutani, yang berada di Kecamatan Kawunganten - Cilacap - Jawa Tengah ini, membuat suasana teduh, rindang dan hijau begitu kerasa, sangat tepat untuk me-refresh tubuh yang lelah karena aktifitas keseharian. Apalagi dengan membawa keluarga, bisa menambah keintiman dan mencipta quality time. 

Akses yang mudah, tiket yang murah, dan parkir yang leluasa, adalah point plus yang bisa kita dapatkan disini. Tersedia juga berbagai kuliner khas Cilacap yang bikin penasaran untuk dicoba, membuat liburan terasa lengkap dan menyenangkan. Monggooo...












SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar