SERUNYA BERFOTO DI BENDUNGAN MANGANTI

Kebetulan tadi lewat sini (lagi), dan kali ini saya tidak sendiri, tapi bersama keluarga. Tak mau melewatkan momen, kami pun berhenti, dan langsung memasang kamera, mencari spot untuk bergaya. Hehe.

Bagi warga Ciamis, Banjar, Cilacap, Pangandaran dan sekitarnya, tempat ini mungkin sudah tidak asing. Sejak diresmikan sekitar tahun 80-an, Bendung Manganti memang sudah mencuri perhatian dan dijadikan tempat wisata. Banyak yang datang berkunjung, untuk sekedar nongkrong, menikmati keindahan alam atau sengaja piknik, gelar tikar, buka timbel, pakai lalap+sambel. Terlebih kalau Hari Minggu/libur, tempat ini akan semakin ramai, bahkan kadang ada yang dari luar kota. Warga sekitar pun tidak melewatkan kesempatan ini untuk membuka lapak. Aneka jajanan/kuliner, oleh-oleh dan permainan anak-anak disediakan untuk mengais rezeki.

Nah, ngomong-ngomong soal selfi sukaesih, di tempat ini banyak spot yang bisa dijadikan latar berpose. Objek utamanya berupa Bendungan/pintu air yang sangat besar dan gagah. Bisa diambil dari berbagai sudut, atau juga spot lainnya yang bisa ditemukan disekitarnya. Apalagi kalau musim kemarau, kita bisa melihat dasar sungai, dan berfoto di sana (kalau berani). 

Selain untuk sekedar selfi, banyak juga pasangan yang menjadikan tempat ini sebagai spot foto preweding, (teman saya salah satunya, siapa ya? Hehe). So, bagi penggila selfie, jangan lewatkan untuk mengabadikan foto hits-mu disini. Monggooo....





Foto: Muhammad Fauzan Firdaus
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar