Catatan Hati Seorang Blogger : Kangen Blog-ku...

Alhamdulillah.... itulah kata yang bisa saya ucapkan, ketika akhirnya saya bisa membuka lagi blog ini, dan menulis lagi disini.... ini memang blog saya, yang sengaja saya buat utnuk menumpahkan semua hal yang terjadi pada diri saya, apapun....makanya saya beri judul "My LittleWorld", Hanya Catatan Kecil tentang Duniaku... hehe.

Kemarin-kemarin saya memang jarang nyentuh blog ini.... karena berbagai alasan tentunya. Mungkin memang klasik, kalau saya bilang alasannya karena males... hehe. Tapi memang itu salah satunya. Ditambah dengan kesibukan saya yang lumayan padet,,, jadi saya kekurangan energi untuk menulis....

Namun, saya akui, kalau saya ngerasa kangen dengan akifiitas menulis ini, tapi ketika saya coba buka kembali blog ini, mungkin sejak dua bulan yang lalu, kok sulit ya... entah kenapa ?. Sayapun sempat panik dan merasa menyesal, kalau saya kurang mengurus blog ini dengan baik.... Saya juga sempet ngerasa seperti patah hati, mungkin ya.... ??. Seolah saya memang gak bisa interaksi dengan blog ini lagi... Tentu saya pun terus berusaha agar bisa kembali menulis disini.... dan selalu gagal. Tak menemukan caranya.... saya memang hanya berusaha sendiri, gak mencoba nanya-nanya ke orang  lain yang lebih ahli....

Buat orang lain, mungkin blog ini gak penting.... tapi buat saya,, saya gak mau kehilangan.... setidaknya, setelah saya mulai menulis di blog ini sejak tahu 2011... Ah... gak mau, kalu sampai saya harus kehilangan blog ini....

Namun, hari ini, Rabu, 15 Oktober 2014....Dengan Rahmat Allah SWT, Yang Maha Pengasih dan Pemurah, saya bisa kembali membuka blog ini dan menulis di sini.... Alhamdulillah. Sebenernya saya pengen teriak karena bahagianya.... tapi, saya sadar kalau saya sedang berada di sekolah.... dan numpang komputer yang ada di sekolah.... hehe. Gak jadi deh teriaknya, takut disangka stress....  hihi. jadi, teriaknya cukup di hati saja.

Pokonya saya seneng banget... dan saya berusaha untuk tetap mengurus blog ini dengan baik...
Buat, temen-temen, yang pernah baca atau lihat blog saya ini, tolong beri masukan positif ya.... biar saya bisamemperbaiki segala kekurangan saya dalam hal blog-blogan.... Jujur, saya hanya otodidak. Mudah-mudahan sih, ada manfaatnya.... Amiin.

Tks dah baca, catatan hati saya di blog ini.
Tetap semangat.... dan wish our days fullof barokah...
Amiiin.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar